Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Ikan Acipenser



Mengenal Ikan Acipenser (akuriumhiasku) |Ikan ini mempunyai banyak species di semua dunia, yang pasti ikan ini tak hidup diperairan indonesia. Ikan acipenser memanglah mempunyai tampang yang tampak seram serta beresiko, walau demikian ikan ini cuma pemangsa binatang2 kecil di dalam air, seperti sejenis plankton. Di aquarium ikan ini dapat di dipelihara dengan memberikan pakan berbentuk cacing beku bahkan ikan ini juga mau makan pelet yang ada di dasar akuarium.



Anda dapat hiasi aquarium anda dengan bebatuan atau tema goa agar berkesan lebih alamin. Bisa juga sih pakai tanaman, namun gak butuh banyak. Cukup menggunakan tanaman yang kuat serta gak mudah rontok saja.
Ikan ini terhitung langka serta dilindungi. Sama seperti ikan paddle fish atau polydon spatula. Umumnya ke-2 type ikan itu (polydon serta acipenser) senantiasa ada dengan cara berbarengan, serta ikan ini benar-benar sangat sulit ditemukan. Harga paling akhir ikan ini (acipenser) yaitu Rp. 200. 000 ukuran -10cm serta untuk ukuran 20cm diharga Rp. 450. 000. Makin langka serta makin tidak sering ditemukan lantaran ketatnya ketentuan pemerintah perihal ikan hias import terlebih ikan yg dilindungi serta mulai langka.



Barangkali dapat jadi kebanggaan sendiri untuk orang yang dapat mempunyai serta memeliharanya dari kecil sampai dewasa. Lantaran ikan ini terhitung berusia panjang sampai beberapa puluh tahun.. Walau ikan ini terhitung ikan raksasa, walau demikian anda dapat mencampurnya dengan ikan lain di dalam aquarium. Ikan ini gak galak serta agresive. Juga aman bila anda mau mencampurnya dengan ikan2 lain yang gak usil pastinya. Dialam liar jenis white sturgeon dapat mencapai panjang di atas 2,5 mtr.