Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikan Monitors

Ikan Monitors - akuariumhiasku | Pada kesempatan kali ini akan di bahas tentang Nama ikan, di Indonesia Ikan sangat identik dengan binatang yang hidup di air, Namun ternyata di Amerika Serikat nama Ikan di gunakan sebagai suatu perusahaan penyedia peralatan elektronik loh, Perusahaan dengan nama Ikan ini menjual berbagai kebutuhan elektronik mulai dari Ikan monitors, kamera, tas dan lain-lain.

Sedikit informasi tentang perusahaan ikan, perusahaan ini fokus pada orang-orang yang kreatif dan ingin menggunakan produknya dengan harga wajar. mungkin mereka menggunakan nama ikan agar lebih mudah di ingat kali ya hehehe..Perusahaan dengan nama ikan membuat namanya dalam industri penjualan video monitor produksi , namun mereka menawarkan berbagai solusi bagi para profesional dan pemula, termasuk : dukungan & komponen , lampu , teleprompters , perangkat lunak , tas , baterai dan pengisi daya kamera. 

Salah satu produknya yang berlebel Ikan Monitors


Itulah sekilas tentang nama Ikan yang di gunakan sebagai suatu merk dagang di luar sana yang ternyata ada arti lain sebagain binatang air.