Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi dan Manfaat Wave Maker

Fungsi Wave Maker (akuariumhiasku) | Untuk dapat mengikuti keadaan laut yang airnya bergerak selalu dengan cara dinamis, dibutuhkan arus yang cukup besar serta random di tiap-tiap sisi dari aquarium. Keadaan ini dapat ditiru dengan surge tank yang manfaatnya adalah ikan-ikan dapat lebih sehat lantaran mesti bergerak dinamis, algae tak gampang berkembang biak, kandungan oksigen terlarut dalam air meningkat hingga biota lebih sehat, pH air laut yang condong alami penurunan bakal terjaga lantaran aerasi yang tinggi, kotoran/mulm tak memiliki kesempatan untuk tertimbun jadi sumber penyakit/phosphate/nitrate, microbubble yang dihasilkan surge tank dapat mengangkat kotoran keluar lewat overflow. Semburan air yang dihasilkan oleh kian lebih satu surge tank tak dapat dikalahkan oleh arus pompa/power head ataupun wavebox manapun terlebih bila dihubungkan dengan tagihan PLN yang selalu meningkat.



Buat beberapa orang, surge tank tak dapat di terima lantaran nada yang dihasilkan berisik, menyebabkan microbubble pada display tank, serta uap air laut yang memiliki kandungan garam dapat menyebar kemana-mana.
Lebih Simple memakai wave maker saja. saat ini wave maker dimulai dari 100 ribu hingga jutaan cocokkan dengan keperluan aquarium serta kantong anda pastinya