Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikan Hiu Yang Suka Makan Sayuran

Ikan Hiu Yang Suka Makan Sayuran (akuariumhiasku) | Ikan Hiu terlahir untuk mengkonsumsi daging tetapi kelihatannya tidak dengan yang satu ini. Seekor Hiu bernama Florence bikin bingung petugas National Sea Life Centre di Birmingham, Inggris, dikarenakan menolak makan ikan.



Hiu berkelamin betina ini memilih makan sayuran. Bahkan juga petugas mesti menyembunyikan potongan daging di sela-sela sayur yang dimakannya. Hal semacam itu dikerjakan supaya Florence terus memperoleh konsumsi protein sesuai sama keperluan.

Kami mesti menyembunyikan potongan ikan didalam batang seledri, di celah pada ketimun serta daun selada supaya dia ingin mengkonsumsinya, " ungkap Graham Burrows. " Serta itu mesti tersembunyi dengan baik. Lantaran bila dia menyadarinya jadi ia bakal menanti sampai diberikan sayur.



Beberapa petugas juga mengharapkan ini cuma fase sesaat. Pasalnya, type hiu nurse seperti Florence ini aslinya memanglah hidup di habitat yang kaya dengan rumput alga hingga kadang-kadang makan hijau-hijauan.

" Kami tidak mengharapkan dia betul-betul jadi vegetarian, " lanjut Graham. " Kami tidak mau dia malu untuk makan daging hiu kepala martil didalam tangkinya