Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Beberapa Akurium Unik Untuk Interior Rumah

Inilah Beberapa Akurium Unik Untuk Interior Rumah Akuarium yang di gunakan sebagai media ikan hias tidak selamanya berbentuk kotak atau persegi panjang. Dengan beberapa sentuhan design yang unik dan kreatif akuarium juga dapat di jadikan sebagai hiasan pada interior rumah anda.

Pada waktu yang sama anda akan merasa nyaman dengan gemricik air akuarium yang anda letakan di ruang tamu. Akuarium juga dapat di isi dengan berbagai tanaman namun ini bukan aquascape hanya akuarium sederhana yang di berikan tanaman dan tidak lupa memberikan ikan hias pada akuarium.

Untuk lebih jelasnya bisa anda simak pada artikel kali ini, seperti apa sajakah model-model akuarium penghias interior rumah ini :

Baby BiOrb

Merupakan akuarium cangghih yang dapat menenangkan ikan berenang, akuarium ini bisa di letakan di rumah atau di kantor. Akurium ini sudah tersedia mulai dari lampu filter dan sebagainya sehingga tidak repot membelinya lagi.



Crystal Aquarium

Dengan bentuk aqkuarium yang unik seperti ini dapat menghias interior rumah anda jadi lebih menarik sehingga rumah lebih berkesan hidup.



Vas Aquarium

Selaian sebagai media tanaman pot berupa akuarium ini dapat juga di isi dengan ikan jadi dalam satu wadah ada 2 mahkluk hidup cukup unik bukan.






Akuarium Buku

Selain sebagai akuarium ikan, fungsi lain dari akuarim ini bisa juga di jadikan sebagai peyangga buku anda.


Fish Hotel Aquarium

Dengan bentuknya yang cukup modern akuarium ini juga dapat di tumpuk sehingga bentuknya mirip seperti hotel.


Waterfall Globe Aquarium

Akuarium unik ini memberikan efek akuarium dan lampu Led bentuknya yang unik di sertai air terjun akuarium ini cocok di letakan di kantor dan di ruang kerja anda


Globe Aquarium With LED

Aquarium yang menyerupai bola dunia apabila di nyalakan lampu LED berwarna biru akan menampilkan peta dunia


Magic Globe Aquarium


Portable Aquarium

 Akuarium yang di design untuk memudahkan di bawa kemana-mana untuk berpindah tempat


1984 Aquarium

Akuarium ini terinspirasi oleh dan mengambil namanya dari novel " 1984 " dengan desain George Orwell.The inovatif dalam memenuhi kebutuhan spesies non - manusia , desain yang ironisnya melibatkan rasa ingin tahu naluriah kita sendiri . Portholes kubah efektif membuat lensa pembesar halus untuk hiburan.


Wall Aquarium

Aquarium ini cocok di gunakan sebagai penghias dinding rumah anda, sehingga yang ada di dinding rumah anda tidak melulu hanya lukisan dan foto namun bisa juga berupa aquarium.




Demikianlan blog akuariumhiasku yang kali ini membahas mengenai Inilah Beberapa Akurium Unik Untuk Interior Rumah, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog akuariumhiasku


Referensi Images :
http://thefabweb.com/