Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mall Ini Berubah Menjadi Kolam Ikan Warga

Mall Ini Berubah Menjadi Kolam Ikan Warga Mal umumnya menjadi tempat alternatif untuk berekreasi, baik bersama keluarga, teman atau sendiri biasanya di mall untuk berburu diskonan atau lainnya. Namun bagaimanakah bila kita pergi ke mal malah untuk memanen ikan yang besar serta banyak? 



Mungkin saja agak konyol, lantaran seperti kita ketahui, panen ikan umumnya dikerjakan di suatu kolam dengan ikan yang banyak. Namun inilah fakta yang berlangsung di suatu mal yang lama ditinggalkan di Bangkok, Thailand. 



Namun bagaimanakah bisa ikan tumbuh dan banyak di mal itu? Lantas apa yang mengakibatkan mal ini ditinggalkan? Karenanya, peristiwa ini mesti mundur ke th. 1997, dimana semula mal ini di bangun, saat sebelum pada akhirnya pengembang bangkrut serta ditinggalkan sampai 18 th lamanya. 

Mall Ini Berubah Menjadi Kolam Ikan Warga


Mal yang ditinggalkan itu, pada akhirnya menjadi sarang nyamuk sepanjang satu tahun lebih, terlebih waktu hujan deras. 



Gabungan dari hujan deras serta larva nyamuk, membuat mal ini jadi kolam serta perkembangbiakan yang baik untuk hewan amfibi. Makin lama amfibi, serta nyamuk itu cukup mengganggu masyarakat setempat, hingga mereka mengambil keputusan untuk menanam ikan, terlebih type ikan mujair, lele serta beberapa ikan lokal berbana tilapia. 


Sepanjang nyaris 10th., ikan di mal itu di biarkan berkembangbiak, serta besar. Sampai pada th. 2015 ini, pemeritah setemapat merencanakan mau menghancurkan bangunan itu. Lantas nasib sekitar 3.000 ikan itu ditetapkan, serta masyarakat setempat pada akhirnya memanen ikan yang telah besar-besar itu. 




Pemerintah tidakingin bangunan yang diabaikan itu jadi sarang penyakit. Karenanya, penduduknya mengeringkan air yang terisolasi disana dengan pompa. Serta mereka pada akhirnya panen ikan dengan jumlah serta ukuran yang cukup banyak dan besar




Demikianlah artikel tentang Ikan Hias yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Mall Ini Berubah Menjadi Kolam Ikan Warga, semoga dengan artikel dari Ikan Hias yang membahas tentang Mall Ini Berubah Menjadi Kolam IkanWarga bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Untuk koleksi kerajinan tangan lainya jangan lupa kunjungi selalu blog Ikan Hias. Apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini


Referensi :

http://viva.co.id