Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akuarium Untuk Pagar Rumah

Akuarium Untuk Pagar Rumah (akuariumhiasku) | Pelihara ikan dalam akuarium adalah satu diantara hoby yang cukup popular. Suatu akuarium umumnya terbuat berbahan yang transparan (kaca atau plastik) yang berkekuatan tinggi. Biasanya, akuarium jadikan untuk tempat pelihara satwa air.



Tetapi, apa yang terjadi bila akuarium jadikan pagar rumah?

Mehmet Ali Gokceoglu, seseorang entrepreneur berhasil serta insinyur asal Turki, sudah bikin akuarium raksasa untuk menukar pagar tempat tinggalnya. Dari delapan tahun. yang lalu, Mehmet bangun akuarium raksasa dengan panjang 50 mtr. yang berisi beberapa ratus ikan serta gurita.



Villa berpagar unik ini terdapat cuma sebagian mtr. di pinggiran pantai dari laut Aegea. Pagar ini jadi satu diantara daya tarik beberapa pengunjung pantai yang penasaran bakal akuarium raksasa.



Mehmet mesti ikhlas membayar 40. 000 Turkish Lira atau seputar $21. 000 untuk beberapa penyelam yang bikin pipa-pipa bawah tanah selama 400 mtr., untuk aliran air yang ada didalam akuarium dengan air dari pantai Aegea. Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya air didalam akuarium terus terjaga kebersihannya.



Akuarium raksasa ini ditempati oleh beragam type makhluk laut seperti, Sea bream, bass laut, ikan belanak, belut serta gurita. Makhluk-makhluk laut ini pastinya datang dari perairan Aegea.



Untuk meyakinkan keamanan dari makhluk laut ini, Mehmet menempatkan kamera cctv yang dilengkapi dengan system inginalan muka, dan sebagian alarm untuk memperingati beberapa pengunjung yang lihat akuarium ini terlampau dekat.