Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Takashi Amano Aquascaper Kelas Dunia

Mengenal Takashi Amano Aquascaper Kelas Dunia (akuariumhiasku) | Takashi Amano, nama ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi, Beliau yaitu seseorang legenda, style aquascapenya jadi banyak acuan dan panduan para aquascaper.



Nama Takashi Amano sudah sangat kental dengan akuarium alam serta aquascaping. Takashi Amano lahir pada th. 1954 di Niigata, Jepang. Amano mengawali kariernya juga sebagai fotografer landskap Jepang yang populer pada th. 1975. 
Sesudah berkunjung ke rimba hujan tropis paling besar didunia di Amazon, Kalimantan, Afrika Barat serta rimba yang masih tetap asli di Jepang, Takashi Amano membuahkan beragam photo yang mengagumkan berjudul ‘Nature Untouched “. 
Juga sebagai seseorang fotografer, Takashi Amano bekerja dengan kamera format besar yang iconic untuk menangkap tiap-tiap menit, detil yang rumit dari alam. Kekuatan untuk menghormati detil yang halus dari alam dinyatakan dengan terang dalam cuplikan populer Amano – ‘Untuk tahu alam, yaitu dengan menyukai kreasi paling kecil nya’. 



Mengenal Takashi Amano Aquascaper Kelas Dunia


Takashi Amano serta Aquarium Alam 

Karya Amano sudah dipamerkan di berbagai belahan dunia, serta animo Amano pada alam sudah dirayakan dengan cara internasional. Wawasan yang tidak biasa pada alam mengakibatkan Amano meningkatkan rencana Akuarium Alam, yang saat ini demikian popular di seluruh dunia. Kekuatan Amano untuk belajar serta membuat dunia alami sangat mungkin dia untuk mengerti bahwa menambahkan CO2 ke lingkungan akuarium bakal sangat mungkin ekosistem di ciptakan seperti yang ada di alam liar. Tehnik Mr Amano perihal membuat alam di kenal juga sebagai style ‘Nature Aquarium’. 



Lantaran rasa cinta yang selalu bertumbuh pada aquarium alam, ia mulai bereksperimen dengan ide-ide baru, tehnik serta tehnologi, hingga lahirlah Aqua Design Amano Co. Aqua Design Amano, atau di kenal juga sebagai ADA, yaitu satu perusahaan yang mengutamakan diri dalam penelitian, membuat serta meningkatkan tehnologi untuk sangat mungkin tiap-tiap orang untuk membuat akuarium alam atau aquascape mereka sendiri dengan gampang serta berhasil. 

ADA saat ini sediakan dalam beragam item, dari mulai yang populer ADA Aqua Soil, hingga ke akuarium Ada Cube Garden yang indah, yang dengan cara komprehensif di teliti, dengan system pemupukan (fertilization sistem) yang mudah sekali untuk dipakai. Serta seluruhnya aksesories menawan yang Anda perlukan untuk meraih visi asli Amano : suatu kotak yang penuh air, jendela menuju dunia yang alami, suatu taman bawah air. 



ADA secara detail melakukan riset mendalam, meningkatkan serta menguji seluruhnya product mereka, dengan standard dari Amano sendiri, hingga Anda bisa mempunyai kepercayaan pada seluruhnya product buatan ADA. 

 ADA IAPLC 

Pada setiap tahunya, ADA mengadakan kontes aquatic IAPLC (International Aquatic Plants Layout Contest). Ini yaitu kontes akuarium alam paling besar didunia, dan dalam setiap tahunya ada beberapa puluh ribu calon peserta daftarkan diri. Kontes ini memberi peluang yang fantastis untuk melatih kekuatan aquascaping Anda lewat cara yang menarik.

Demikianlah artikel dari blog akuariumhiasku yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Mengenal Takashi Amano Aquascaper Kelas Dunia semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan menambah ide kreasi anda seputar dunia aquascape.