Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuks Melihat Keindahan Aquamarine Fukushima Jepang

Yuks Melihat Keindahan Aquamarine Fukushima Jepang (akuariumhiasku) | Akuarium Submarine berada di kota Iwaki, di sepajang pantai yang menghadap Samudra Pasifik. Aquamarine ini memiliki berbagai koeksi jenis ikan yang terdapat dari ekosistem perairan Fukushima dan berbagai belahan dunia. Aquamarine ini pernah mengalami kerusakan yang di sebabkan karena Tsunami yang terjad pada Maret 2011 dan di buka kembali pada Juli 2011.



Pada satu bagian menciptana lingkungan air alami Fukushima Prefecture dari sungai dan danau di pedalaman pegunungan ke pantai di sepanjang Pantai Pasifik yang menunjukkan hewan dan tumbuhan yang beragam. Sebuah tangki segitiga besar menunjukkan Kuroshio dari selatan dan Arus Oyashio dari utara bertemu di lepas pantai Fukushima.



beberapa mahluk langka juga terdapat di sini



Di antara bermacam akuarium yang ada di Aquamarine terdapat akuarium dari pesisir Asia yang menampilkan bermacam mahluk hidup dari Laut Okhotsk, utara Hokkaido.



Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan menyentuh beberapa jenis ikan dan bisa melihat langsung singa laut juga walrus



Sepuluh menit berjalan kaki dari Aquamarine Fukushima di sepanjang pantai membawa Anda ke Iwaki Rara Myu, pasar makanan laut di mana Anda dapat makan di restoran atau membeli produk laut segar.

Selanjutnya 25 menit berjalan kaki membawa Anda ke 60 meter Iwaki Marine Tower. Pengunjung dapat menaiki menara untuk melihat pemandangan yang baik dari Samudera Pasifik.



Misaki Park adalah area besar dengan banyak ruang terbuka yang dirancang bagi keluarga untuk menghabiskan waktu yang baik bersama-sama di luar ruangan. Ada taman bermain untuk anak-anak, termasuk labirin, Ada juga sebuah platform yang menarik yang menonjol di atas laut, memberikan sudut pandang yang indah.